Jumat, 08 Desember 2017


Kenapa kita dianjurkan konsumsi sayur hidroponik
Sayuran ini sebelum dijual kepasar.disiram terlebih dahulu dg air parit yg sangat kotor. dg alasan agar tetap segar sampai di pasar.

4 langkah sukses memulai Hidroponik
4 langkah sukses memulai hidroponik. tutorial ini sangat membantu teman2 yg baru di hidroponik.langkah demi langkah dijelaskan secara berurutan agar teman2 mendapat panduan untuk sukses berhidroponik
Klik DI SINI tutorial lengkap Hidroponik


Cara mudah belanja online keperluan Hidroponik
Cara mudah belanja online keperluan hidroponik saat ini sangat dibutuhkan oleh teman2 pencinta hidroponik diseluruh pelosok tanah air. karna untuk membeli ditoko terdekat dg tempat tinggal kita sering tdk tersedia.
Klik  DI SINI tutorial lengkap Hidroponik

Inilah Hebatnya Hidroponik  di Abu Dhabi
Abu Dhabi adalah ibu kota dan kota terbesar kedua di Uni Emirat Arab, menurut jumlah penduduknya, Abu Dhabi merupakan yang terbesar dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat Arab. Kota ini memiliki populasi diperkirakan 896.800 pada 2009 Wikipedia
Hidroponik tanah gersang di Abu Dhabi.sangat hebat.dg teknologi tinggi hasilnya melimpah ruah.kebersihannya sangat terjaga.

Klik DI SINI tutorial lengkap Hidroponik


angan lupa kunjungi juga Blog Hidroponik sayuran sehat dan buah http://abdulazishidroponik.blogspot.co.id/2017/12/merancang-hidroponik-murah.html



Tanaman Hidroponik dalam rumah dg lampu ultra violet
Tanaman hidroponik dalam rumah dg lampu ultra violet, jadi bukanlah halangan kita yg tdk punya lahan untuk berkebun.teklogi sekarang sdh canggih sesuatu yg dulu tak pernah dilakukan sekarang semuanya bisa.
Kita saat berada dimusim penghujan cuaca mendung dan itu rata tiap tahun di bulan november dan desember selalu hampir setiap hari turun hujan.
Jadi dengan adanya tanaman hidroponik dalam rumah dg lampu ultra violet kita bisa berkebun dlm ruangan rumah kita,lampu ultra violet ini bisa dikatakan sebagai pengganti matahari dan ini sdh sangat banyak dilakukan orang di luar negri.Tanaman dalam rumah dg lampu ultra violet ini sdh banyak dijual dipasaran.

Klik  DI SINI tutorial lengkap Hidroponik



Cara membuat penyiram tanaman otomatis
Cara membuat penyiram tanaman otomatis ini sangat simple dan mudah dikerjakan. bahan2 yg dibutuhkan ada di sekitar kita.kadang kita rajin menanam bunga tapi sering lupa menyiramnya.dengan menyiram otomatis ini sangat membantu kita saat2 kita sibuk bekerja.
Klik  DI SINI tutorial lengkap Hidroponik



Inilah hidroponik botol aqua paling indah
Inilah hidroponik botol aqua paling indah.botol aqua jangan dibuang dirumah kita, karna botol aqua yg bekas sangat bermanfaat untuk menanam sayur atau tanaman hias.halaman rumah menjadi indah dan sangat menakjubkan.
Klik DI SINI tutorial lengkap Hidroponik




Hidroponik system DFT seperti ini membutuhkan biaya lumayan juga, sebab system DFT ini air nutrisi mengalir terus menerus dg bantuan sebuah pompa aquarium 45w yang diletakkan dlm bak nutrisi. kalau kita punya dana yg cukup kenapa tidak untuk membuat seperti ini.
Hidroponik keren model piramid system DFT Klik gambar di bawah




Dijepang mereka sudah sangat maju bertanam sayur hidroponik, mereka menggunakan teknologi komputerisasi dan semua terkontrol secara otomatis.jadi tidak heran hasil yang mereka tanam sangat memuaskan dan berlimpah.
Hidroponik super canggih di jepang Klik gambar di bawah


Banyak istilah yang dipakai di hidroponik, karna kita baru pemula tentu banyak pula istilah yang tidak kita pahami. vidio dibawah ini menjelaskan tentang istilah2 di dalam Hidroponik
Klik gambar di bawah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya, semoga kita sukses berhidroponik.
Hanya tentang hidroponik seoga bermanfaat.